Sabtu, 01 Januari 2011

Selamat Datang 2011

Banyak banget kenangan indah yang udah gue lewatin dan capai saat 2010, salah satunya nikah, kehamilan istri, beli rumah dll. Tapi hidup itu gak selalu senang atau diatas, duka pun gue alamin, tepat 15 November Ayah mertua meninggal dunia, namun sudahlah itu semua hanya bisa menjadi kenangan yang gak bisa gue lupain.



Setiap menjelang pergantian tahun menjadi euforia buat orang-orang termasuk gue untuk membuat suatu target/pencapaian/resolusi yang akan dicapai. Didalam setiap target tersimpan kebaikan, namun terdengar aneh ketika menargetkan sesuatu hanya ingin menjadi HIDUP LEBIH BAIK. Karena buat gue untuk jadi baik gak perlu harus nunggu pergantian tahun. Percuma saja baik tapi setahun sekali, buat saya untuk menjadi baik harus berusaha tiap harinya. Seperti pepatah mengatakan "Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin".



Selamat datang 2011, selamat tinggal 2010. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin

0 comments: