Rabu, 16 Maret 2011

Dag dig dug

Tanggal 16-20 Maret 2011 gue dapet kesempatan dikirim kantor untuk pergi ke ajang festival advertising asia pasifik yaitu AdFest 2011 di Phuket, Thailand selama 5 hari 4 malam untuk seminar dan juga ngeliat hasil pengumuman beberapa karya yang dikirim ke sana.


Seharusnya keberangkatan gue ke Adfest 2011 bikin gue senang karena pastinya gue bakal dapet segudang ilmu dan kenal orang-orang hebat di sana dan ini untuk pertama kalinya gue pergi ke Thailand, tapi ternyata semua kebalikannya. Gue malah takut, gak tenang dan deg deg degan,  ini bukan lantaran baru pertama kali ke Thailand atau takut naik pesawat loh, melainkan karena sebentar lagi gue akan menjadi seorang Ayah.


Ya, anak gue akan lahir sebentar lagi dan perkiraan akhir Maret atau awal April udah brojol, belum lagi tanggalnya bisa maju atau mundur, malah dokter sempet bilang "yaaa, kalo bisa sih minggu-minggu ini udah lahir, soalnya posisi anaknya udah masuk jalan lahir dan siap untuk lahir, jadi tinggal tunggu pembukaannya aja" Nah lho!!


Tiap malem gue selalu "berkomunikasi" sama anak gue sambil elus-elus perut istri dan bilang "deee, nanti lahirnya tunggu Ayah pulang ya? Iya sayang, anak ayah yang ganteng, soleh....."  ditutup sama ciuman.


Ya, semoga doa gue dikabulin, karena ini moment yang paling gue tunggu-tunggu dimana gue mau nemenin istri dan liat anak gue pertama kali dan ngeadzaninnya, tapi kalo memang gak sesuai harapan gue, Insya Allah  istri gue udah siap dan akan ada keluarga kita yang siap nemenin.


Dag dig dug,......Bismillah!


0 comments: