Senin, 03 Januari 2011

Kecil-kecil Manten

"Kecil-kecil manten", hahahha itu mah gue banget!! Kok gitu? Lah abis semua orang bilang gitu, apalagi kalo ada orang baru, mana percaya mereka kalo gue udah nikah. Gak percaya? Nih, fotonya!




















Hahahha...... Pantes gak?



Jadi inget dulu pas resepsi ada tamu sempet-sempetnya nanya gini "Mas, baru lulus SMU ya? Kok udah berani nikah sih", gue cuma senyum padahal hati dongkol.

Bukan kali itu aja, setelah nikah kita (gue dan istri) kepengen banget punya rumah sendiri, singkat cerita akhirnya datenglah ke salah satu perumahan dimana kita memang udah tertarik beli rumah di situ, karena akses yang mudah, jaraknya pun cuma beberapa meter dari  rumah orang tua. Sampe di kantor pemasaran, kita disambut ramah sama marketingnnya, dan gue pun mulai "digombalin" kata-kata ajaibnya hingga akhirnya gue "terhipnotis" untuk langsung booking itu rumah. Akhirnya kita dikasih ilustrasi estimasi harga dan diminta untuk tanda tanganin surat booking, setelah itu terjadilah kehebohan, si Marketing latah ngomong "Eh mas, eh bapak, eeehhh maaf,.....eeee...bapak toh yang mau beli rumah, saya pikir bapak ini ..... adiknya dan cuma nganter". *Tonjokan mauuuuuuuut*


Cerita lainnya. Alhamdulillah sebulan nikah istri langsung hamil, otomatis ada tugas baru yang harus dijalanin, yaitu nemenin istri check up ke dokter kandungan tiap bulan. di kepala langsung kebayang “Wah, kalo orang yang liat pasti pada ngira yang nggak-nggak deh” *tutup muka*. Ternyata bener, pertama kali dateng ke Rumah Sakit hampir semua orang ngeliatin gue, mungkin yang ada dipikiran mereka "Pasti nih anak pasti hamil di luar nikah" dengan tatapan maut dan ketus bak artis antagonis di sinetron atau "Wah baik banget ya, adiknya mau nganterin kakaknya ke dokter kandungan" dengan tampang penuh kasih dan gemes unyu.


Emang serba salah sih, muka kaya anak kecil dibilang "MBA (Married by Accident)", muka ketuaan dibilang....... “Gatelan". Waaaah, makin gak kebayang deh nanti pas anak gue lahir, orang-orang bakal ngira apa lagi ya?

5 comments:

el mengatakan...

pan udah gw bilangin gus, lo potokopi perbesar buku nikah lo, trus lo gantung dileher. atau mau cara yang lebih smooth. lo mondar mandir di depan mereka sambil kipas2 pake buku nikah, sambil bilang ke istri lo "duh panas ya, eh sayang inget ga pas bulan madu kita minum jus duren" .ini menandakan -oh mereka belom hamil pas nikah, kan orang hamil ga boleh makan duren-

anggie mengatakan...

Nah itu kelebihan lo gus..daripada lo bikin judul tua2 keladi. Haha..Mendingan sharing pengalaman pribadi yg positif :) Kecil mah jgn minder liat skg dah punya istri cantik insyaallah mau ngasilin anak kecil jg ke dunia. Haha..Aminnn yra :)

Anonim mengatakan...

Jangan sedih Gus, karena orang" pada nanyain lo mulu kenapa kecil" berani nikah... Trus apa kabar Ucok babah dan Adul? Tuh kan masih ada yang lebih kecil dari elu... Hehehe...

Anonim mengatakan...

Berarti cuma gw doang yang berpikir salah....sorry ya mitz...gw pikir lo hobit yang sudah hidup ratusan tahun dan baru ditemukan lubangnya setelah pembangunan jembatan penyebrangan di pemuda..wkakakakakka...boooookiiiisshhh....pisss..

Daya Al- Fadhiil mengatakan...

Ini artikel bikin gw ngakak..apalagi pas liat kejadian aslinya...bwuahahahaha...cimit-cimit