Jumat, 04 Februari 2011

Nyodok Abis!

Biliar awal tahun 2000 jadi olahraga yang wajib buat semua orang, baik muda, tua, cowok, dan cewek. Bahkan hampir tiap hari di semua arena biliar ngadain turnament, dari pelajar/mahasiswa, pemula, umum, sampe master.


Fenomena ini membuat beberapa stasion tv tertarik ngadain hal serupa, akhirnya dibuatlah program pertandingan biliar oleh beberapa station tv, salah satunya RCTI - "Nyodok Abis".


Turnament yang diadain atas kerja sama RCTI, Sampoerna A Mild, dan APPI (Asosiasi Pebiliar Profesional Indonesia) ini kayanya jadi tontonan wajib buat para penggemar biliar.


Nah, dulu gue pernah ikutan di acara ini. Waktu itu gue baru masuk kuliah dan baru jadi anggota APPI, kalo gak salah umur gue sekitar 17/18 tahun. Karena baru pertama kali nongol di dunia pebiliar profesional akhirnya gue cuma ikut yang Fun Games lawan artis. Artis yang dipilih juga bukan sembarang artis, tapi artis yang memang bisa bahkan jago main biliarnya.


Nah ini tayangan waktu gue main di "Nyodok Abis". Selamat menyaksikan!


video

1 comments:

Franky mengatakan...

Dapat videonya darimana? apakah rekam sendiri dari teman / keluarga? atau minta ke orang lain?

Saya juga pernah ikutan acara serupa di acara Nyodok Abis RCTI, mainnya sama artis juga, waktu itu Eman... tapi sampai sekarang ga ada videonya, bingung mau minta ke siapa yang punya ya?